MALAM KETIGA SAFARI RAMADHAN KEPALA DESA NGANJANG TARAWIH KE MASJID JAMI NURUL IMAN RW 03 DUSUN SIRA - DESA JATIMUKTI

Jatimukti, 16/04/2022. Masih dalam rangka agenda Safari Ramadhan Pemerintahan Desa Jatimukti, tepat di malam ketiga Kepala Desa di dampingi unsur BPD, MUI Desa, Babinsa, Babhnkabtibmas, dan jajaran Aparatur Desa melaksanakan kunjungan Tarawih keliling ke Masjid Jami Nurul Iman RW 03 Dusun Sirah Citanggulun.

Kegiatan Tarawih Keliling ini merupakan agenda yang selama Dua Tahun sempat tidak bisa di selenggarakan oleh pemerintahan di karenakan adanya wabah Covid-19 sehingga pelaksanaannya terhambat. Namun pada Tahun ini tepat nya di Tahun 2022 Pemerintahan Desa kembali menggelar Kegiatan Keagaaman di antaranya di Bulan Ramadhan. Pada kesempataannya Kepala Desa memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan dan mensosialisasikan beberapa informasi berkaitan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintahan di tahun 2022, salah satunya tentang pengalokasian 70 % Anggaran Desa yang akan di salurkan Kepada Pemulihan Ekonomi Masyarakat Desa pasca Pandemi sehingga pembangunan insprastuktur yang biasa di laksanakan di wilayah untuk tahun ini sedikit berkurang.

Malam ketiga kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksankan Pemerintahan Desa melalui Tarawih Keliling menjadi momen untuk bertegur sapa dengan masyarakat dan bersilaturahmi sembari memberikan informasi kepada masyarakat Dusun Sirah Citanggulun RW 03 tentang perkembangan Desa dan langkah pemerintahan Desa di Tahun 2022, antusias Masyarakat dengan kehadiran Kepala Desa dan jajaran membuat suasana menjadi khidmat dan mencair.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintahan Desa Jatimukti Tahun 2022 melalui Tarawih Keliling akan melaksanakan kunjungan ke 9 Masjid Jami se- Desa Jatimukti.