MASJID JAMI AT-TAQWA, MASJID JAMI KE-4 DI MALAM 15 RAMADHAN YANG DI KUNJUNGI KEPALA DESA JATIMUKTI D - DESA JATIMUKTI

Jatimukti, 17/04/2022. Masjid Jami At-Taqwa, Masjid Jami ke-4 di malam ke 15 Ramadhan yang di kunjungi Kepala Desa Jatimukti dan Aparatur Desa di dampingi Ketua MUI, BPD, Babinsa dan Babhinkabtibmas, dimulai dengan Solat Isya berjamaah dilanjutkan Solat Tarawih dan di tutup dengan sosialisasi dan silaturahmi Kepala Desa bersama masyarakat Dusun Citalaga RW 04.

Dalam kesempataanya Kepala Desa Jatimukti Roni Hermawan,S.Ud memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan beberapa informasi berkaitan kegiatan Pemerintahan Desa Jatimukti di tahun 2022 juga kebijakan-kebijakan Nasional yang mempengaruhi kepada pelaksanaan kegiatan yang ada di Pemerintahan Desa,dalam kesimpulannya Kepala Desa menyampaikan bahwa untuk tahun ini 70% Anggaran Desa di alokasikan untuk pemulihan ekonomi masyarakat Desa.

Sosialisasi Ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat juga disampaikan oleh Babinsa Desa Jatamukti Bapak Peltu.Indra Rumandhani, salah satunya tentang penomena perang sarung yang beberapa hari kebelakang terjadi di beberapa wilayah. Yang menjadi perhatian dari pada perang sarung tersebut adalah yang secara ketradisiannya hanya sebatas permainan tradisional khas kampung berubah menjadi ajang Tawuran antar kampung, oleh sebab itu pihak keamanan dalam hal ini Babinsa dan Babhinkabtibmas terus melakukan edukasi tentang penomena perang sarung ini agar menjadi perhatian para orang tua agar mengawasi anak-anaknya. Dan dalam menyampaian terakhirnnya oleh Bapak Peltu.Indra Rumandhani juga menyampaikan tentang apresasinya kepada masyarakat Desa Jatimukti terkhusus wilayah RW 04 Dusun Citalaga yang selama pemantauannya terlihat tertib dan kondusif.

Kegiatan Safari Ramadhan Kepala Desa dan jajaran aparatur Desa dengan Tarawih Kelilingnya di Masjid Jami At-Taqwa RW 04 di tutup dengan Doa yang di Pimpin langsung Oleh Kepala MUI Desa Jatimukti,